Massimiliano Allegri Akan Berjuang Sekuat Tenaga Untuk Meraih Gelar Liga Champions

Allegri

Manager atau pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa tim asuhannya Juventus tidak akan menyerah dalam memburu Trophy Liga Champions. Kendati Juventus gagal meraihnya di musim ini, maka si nyonya tua masih bisa merebutnya di musim depan.

Walaupun Peluang Juventus sangat tipis untuk lanjut ke fase berikutnya, pasalnya di leg Pertama Juventus kalah dari Atletico Madrid dengan skor 2 – 0 pada leg pertama yang berlangsung di markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, pada tanggal 20 Februari 2019 lalu,

Untuk itu Juve harus mampu meraih 3 gol tanpa balas agar bisa lolo ke fase perempat besar Liga Champions musim ini, apabila mereka ini meraih gelar juara. Hal ini akan bukanlah masalah yang mudah, pasalnya Juventus tidak mampu mencetak gol dari 3 laga mereka bersama Atletico Madrid.

Karena hal itulah, target mencetak 3 gol kegawang tim wakil dari Spanyol tersebut akan menjadi sangat sulit untuk dilakukan, dan kini Allegri hanya berharap pada anak asuhnya dan juga hoki.

Allegri juga menambahkan Bahwa ketika pertama kali saya melatih Juventus, saya sudah menargetkan kalau Juventus harus meraih juara Liga Champions, walaupun banyak orang yang mengatakan bahwa Juventus akan kesulitan untuk meraih gelar. Dan menurut saya hal itu tidaklah benar.

Kini aura di Liga Champions sudah berubah drastis, tim-tim yang tersisa memiliki level yang tinggi, tentu saya dan Juventus akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar yang kami tunggu-tunggu.

Juventus terakhir memenangkan Liga Champions pada tahun 1995-1996, dan sudah sangat lama Juventus tidak merasakan gelar juara tersebut.