Prediksi Bola AC Milan Vs Inter Milan 18 Maret 2019

Prediksi Bola AC Milan Vs Inter Milan 18 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola hari ini, Liga italia akan menghadirkan Laga Super Bigmacth yaitu derby 1 kota antara AC Milan dan Inter Milan. Laga ini akan berlangsung pada tanggal 18 Maret 2019, akhir pekan ini. Kedua tim ini sempat terpuruk dan banyak pecinta bola menganggap AC Milan dan Inter Milan tidak akan berada di posisi zona Liga Champions. Namun hal itu sirna kini keduanya telah menunjukan performa apik mereka dan AC Milan berada di posisi 3 sedangkan Inter Milan berada di posisi 4 klasmen sementara Liga Italia.

Bursa Taruhan Bola

AC Milan sekarang berada pada situasi yang lebih menguntungkan dengan berada di peringkat tiga. Skuad asuhan Gennaro Gattuso juga hanya tampil di Serie A sehingga membuat mereka lebih fokus untuk menjalani laga yang tersisa. Dengan skuad yang lengkap, Gattuso punya banyak opsi yang bisa dimainkan. Situasi berbeda dengan dialami oleh Inter yang belum juga diperkuat oleh striker andalan Mauro Iccardi. Skuad asuhan Luciano Spalleti juga tampil dibawah performa dalam beberapa pekan sebelumnya. Untungnya kutukan terhenti setelah Marcelo Brozovic dkk. memenangi laga menghadapi Spal akhir pekan lalu.

Mengais kembali kekuatan yang tersisa

Banyak yang menduga Milan musim ini akan tampil lebih turun lagi dari musim lalu. Setelah upaya perombakan besar di musim lalu gagal total, tidak banyak yang menaruh harapan pada Gennaro Gattuso. Menariknya, sosok kontroversial yang satu ini justru mampu mengangkat kembali performa Milan dengan skuad seadanya. Milan bahkan tidak banyak merombak pemain di musim ini dengan lebih fokus mendatangkan pemain pinjaman dan mengoptimalkan skuad yang ada. Upaya ini ternyata membuahkan hasil dan sekarang Milan menempati posisi tiga klasemen sementara.

Gattuso mampu mentransformasi Milan untuk menjadi lebih ofensif mengandalkan pergerakan dari sisi sayap. Keputusan mendatangkan Piatek pada tengah musim ini juga terbukti tepat karena sang pemain mampu mendatangkan dimensi berbeda bagi Il Rossoneri. Sekarang Milan punya produktivitas yang mereka nantikan dan begitu solid membangun serangan dari lini tengah. Keseimbangan pertahanan dan menyerang menjadi kunci kebangkitan Milan bersama Gattuso. Sekarang Milan berniat untuk menahbiskan status mereka sebagai klub terkuat di kota Milan musim ini.

Meskipun begitu, masih ada sejumlah celah yang harus dibenahi untuk hasil yang lebih meyakinkan menghadapi rival sekota. Milan harus mempersolid duel udara yang sejauh ini kerap menjadi kelemahan mereka. Hal ini tentu saja berbahaya karena Inter punya Ivan Perisic yang kerap mengirimkan umpan lambung ciamik ke jantung pertahanan lawan. Begitu juga dengan mental bertanding dimana Il Rossoneri sering kehilangan fokus ketika sudah unggul lebih dulu. Jika tidak dibenahi, maka Inter akan memperoleh keuntungan ekstra pada laga kali ini.

Menegaskan dominasi dari rival sekota

Buruknya performa dua klub kota Milan beberapa musim terakhir memang menjadi sorotan bagi para pencinta bola. Akan tetapi, Inter mampu bangkit lebih cepat sehingga mereka musim lalu sudah berhasil masuk ke zona Liga Champions. Sekarang pasukan Luciano Spalleti tengah kembali duji dengan penampilan kurang meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir. Inter memang tidak banyak merombak skuad di musim ini sementara tantangan yang mereka hadapi menjadi lebih berat lagi.

Kelemahan Inter terdapat pada kurangnya peredam dari lini tengah untuk menghentikan peluang hasil kreasi lawan. Duet Brozovic dan Gagliardini memang kerap terlambat menutup inisiatif serangan yang dilepaskan oleh lawan. Kelemahan ini ternyata memberi kerugian berarti dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang Spalleti sudah mengamati celah tersebut dan akan melakukan perbaikan demi meraih hasil positif menghadapi rival sekota AC Milan. Inilah momen yang tepat untuk menegaskan dominasi dari rival sekota mengingat mereka sebelumnya juga menang 1-0 di pertemuan sebelumnya.

Prediksi jalannya pertandingan

Milan punya lini kedua yang begitu produktif dan bisa membuka peluang dari tendangan jarak jauh. Kehadiran pemain seperti Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez akan dimaksimalkan untuk mencuri kesempatan yang bisa ditemukan dari tendangan luar kotak penalti. Mengandalkan umpan pendek dan penguasaan bola yang cukup dominan, Milan akan mencoba mengembangkan permainan dari Il Nerrazzuri. Piatek sudah siap menunggu di area pertahanan Inter untuk merepotkan barisan pertahanan dan membuka celah bagi lini kedua untuk masuk menyerang.

Sementara itu, Inter akan lebih banyak mengandalkan pergerakan pemain sayap seperti Marco Politano dan Ivan Perisic. Keduanya memang menjadi motor serangan skuad asuhan Luciano Spalleti dalam menerobos ke jantung pertahanan. Mengandalkan serangan balik cepat, Inter akan berupaya untuk mengagetkan Romagnioli dan Mussachio. Dengan serangan kilat seperti ini, Milan akan kerepotan sendiri dan bisa saja berbuat error yang merugikan tim di akhir pertandingan.

Kualitas kedua klub yang relatif berimbang, ditambah dengan rivalitas yang mulai memanas, membuat laga ini menjadi laga wajib di akhir pekan nanti. Milan lebih diunggulkan dan kondisinya lebih menguntungkan bagi Il Rossoneri untuk menang. Hanya saja, gengsi besar tersimpan di skuad Inter Milan dan mereka tidak akan rela untuk pergi tanpa memberikan perlawanan.

Jika AC Milan tampil solid di sektor tengah, maka milan akan menang di laga ini, Namun Inter Milan tidak semudah itu untuk dikalahkan pasalnya Inter Milan kini sudah menemukan jati diri mereka di kancah domestik.

Head To Head AC Milan Vs Inter Milan:
22 Oktober 2018 Inter 1-0 AC Milan
04 April 2018 AC Milan 0-0 Inter
28 Desember 2017 AC Milan 1-0 (0-0) Inter
16 Oktober 2017 Inter 3-2 AC Milan
15 April 2017 Inter 2-2 AC Milan

Pertandingan Terakhir AC Milan:
10 Maret 2019 Chievo 1-2 AC Milan
03 Maret 2019 AC Milan 1-0 Sassuolo
27 Februari 2019 Lazio 0-0 AC Milan
23 Februari 2019 AC Milan 3-0 Empoli
17 Februari 2019 Atalanta 1-3 AC Milan

Pertandingan Terakhir Inter Milan:
10 Maret 2019 Inter 2-0 Spal
08 Maret 2019 Eintracht Frankfurt 0-0 Inter
02 Maret 2019 Cagliari 2-1 Inter
25 Februari 2019 Fiorentina 3-3 Inter
22 Februari 2019 Inter 4-0 Rapid Vienna

Prediksi Starting Lineups AC Milan:
Donnarumma G, Conti A, Musacchio M, Romagnoli A, Laxalt D, Kessie F, Biglia L, Bakayoko T, Suso, Piatek K, Borini F

Prediksi Starting Lineups Inter Milan:
Handanovic S, Soares C, de Vrij S, Skriniar M, Dalbert H, Gagliardini R, Brozovic M, Politano M, Valero B, Perisic I, Martinez L

PREDIKSI AC MILAN VS INTER MILAN 18 MARET 2019
Bursa Pasaran AC Milan 0:0 Inter Milan
Prediksi Skor
AC Milan 2-2 Inter Milan