Prediksi Bola Maroko Vs Argentina 27 Maret 2019

Prediksi Bola Maroko Vs Argentina 27 Maret 2019

Maroko akan bertemu dengan Argentina dalam laga persahabatan pada jeda Internasional, akhir bulan Maret ini. Laga ini akan berjalan sangat menarik, pasalnya Maroko dan Argentina sama – sama sedang mengembangkan performa dan meningkatkan kualitas permainan mereka untuk berkompetisi di turnamen major di region masing – masing. Maroko sedang berjuang di babak kualifikasi Piala Afrika, sementara Argentina sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di Copa America, bulan Juni mendatang. Tentunya, Maroko dan Argentina akan menatap laga ini dengan serius, Maroko memiliki kekuatan dalam dominasi penguasaan bola serta permainan menekan yang sangat menyulitkan lawan. Sementara itu, Argentina memiliki kualitas dalam permainan menyerang, Argentina memiliki deretan pemain bintang seperti Messi, Dybala serta Di Maria. Tentunya laga ini akan berjalan sangat ketat, sebab perbedaan kualitas yang dimiliki Maroko dan Argentina akan saling menyulitkan satu sama lain.

Judi Bola Online

Kondisi Skuad

Maroko hanya tinggal selangkah lagi untuk melangkah langsung ke putaran final Piala Afrika, saat ini Maroko menjadi pemuncak klasemen Grup B, babak kualifikasi dimana mereka unggul 2 angka diatas Kamerun yang duduk di posisi kedua. Maroko mengumpulkan 10 poin, hasil dari 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan, dengan sisa 1 laga yang akan dijalani masing – masing tim, Maroko memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke putaran final. Peningkatan performa, terus ditunjukan skuad Maroko dibawah asuhan Herve Renard. Secara mengejutkan, Maroko tampil dominan dan sangat tangguh, terutama dalam permainan aktif mereka, Maroko akhirnya mampu menjuarai Piala Afrika edisi sebelumnya. Demikian juga Maroko lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 secara langsung dan mereka mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim – tim lainnya kendati harus pulang lebih awal. Di partai terakhir di fase Grup Piala Dunia Rusia 2018, Maroko bahkan mampu menahan imbang Spanyol dengan skor 2-2. Maroko sangat tangguh dalam menerapkan permainan dominasi, mereka mampu bergerak dengan sangat dinamis dan mampu menutup ruang bagi pemain lawan, bahkan ketika bola masih berada di lini tengah. Maroko juga memiliki satu pemain yang akan menjadi pembeda dalam laga ini, Maroko memiliki Hakim ZIyech. Ziyech adalah pemain Ajax Amsterdam yang menempati posisi gelandang serang, Ziyech memiliki pergerakan yang sangat cepat dan lincah dan mampu mengecoh barisan pertahanan lawan.

Argentina akan berada dalam bahaya besar dalam laga ini, sebab Maroko memiliki penguasaan bola yang sangat prima, mereka juga mampu menunjukan kualitas di turnamen terbesar yakni Piala Dunia Rusia 2018. Satu – satunya cela dalam skuad Maroko adalah, mereka tidak memiliki pemain bintang yang bisa menjadi mesin gol. Tidak akan ada yang dapat mengalahkan Maroko di Piala Dunia 2018, jika mereka memiliki satu saja pemain yang mampu menjadi sosok targetman dan secara konsisten dapat mencetak gol. Dalam laga ini, Argentina diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3 untuk menguasai lini tengah, guna memobilitas 3 penyerang di sisi depan. Maroko memang tidak memiliki pemain bintang, selain Ziyech yang menonjol dari sisi kualitas, namun skuad Argentina dipastikan akan kerepotan dalam laga ini, untuk bersaing bersama lini tengah Maroko yang sangat kuat dan tangguh dalam mengejar bola dan menutup ruang. Hal ini akan membuat Argentina kesulitan dalam membangun serangan. Kunci dari laga ini akan berada di berisan tengah skuad Argentina, posisi tengah diprediksi akan menjadi milik Giovani Lo Celso dan Ever Benega. 2 gelandang ini memiliki kualitas umpan yang bagus serta memiliki fighting spirit yang baik, sosok yang cocok untuk menghadapi pemain second line Maroko yang dikenal akan ketangguhannya. Sementara itu, Lionel Messi tentu akan dicoba untuk bermain bersama dengan Paulo Dybala. Hal ini tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh skuad Argentina, namun untuk mematangkan taktik untuk bertanding di Copa Amerika, Argentina harus melakukan eksperimen ini. Dybala dan Messi adalah 2 pemain yang memiliki tipe sama, namun Messi jauh lebih unggul dari Dybala. Ibarat sebuah kapal, tentu tidak dapat memiliki dua nahkoda, maka pelatih Lionel Scaloni harus berfikir keras untuk mencari solusi ini. Pilihan yang dapat diambil oleh skuad Argentina dalam kondisi sulit ini, adalah dengan menempatkan Messi seorang diri sebagai pemain ujung tombak, sementara Dybala akan berduet dengan Di Maria yang akan berposisi di depan Lo Celso dan Benega.

Prediksi Line Up

Maroko

Bono

Achraf Hakimi – Medhi Benatia – Manuel Da Costa – Noussair Mazroui

Fayeal Fajr – Karim El Ahmadi

Hakim Ziyech – Younes Belhanda – Nordin Amrabat

Youssef En-Nesyri

(4-2-3-1)

Argentina

Sergio Romero

Gabriel Mercado – Funes Mori – Nicolas Tagliafico

Angel Corea – Giovani Lo Celso – Ever Benega – Angel Di Maria

Paulo Dybala – Erik Lamela

Lionel Messi

(3-4-2-1)

Prediksi Skor

Maroko 2 – 3 Argentina