Prediksi Bola Meksiko Vs Chili 23 Maret 2019

Prediksi Bola Meksiko Vs Chili 23 Maret 2019

Dalam pertandingan Meksiko dengan Chili akan bertemu dalam laga persahabatan di jeda Internasional bulan Maret, tengah pekan ini. Dalam laga ini, Meksiko dan Chili yang sama – sama merupakan tim asal benua Amerika, akan kembali bertemu. Adapun Meksiko, tidak turut serta dalam kompetisi Copa America, dimana Meksiko dan Amerika Serikat, memutuskan untuk menolak undangan Copa Amerika yang merupakan kompetisi antar tim – tim di Amerika Latin, sebab Meksiko berasal dari Amerika Utara. Di sisi lain, Chili menatap laga ini sebagai ajang persiapan mereka, untuk kembali bertempur di Copa Amerika bersama dengan tim raksasa lainnya seperti Argentina, Brazil hingga Kolombia. Chile tergabung bersama dengan Ecuador dan Uruguay, tentunya Chile harus memiliki persiapan yang matang, untuk mampu lolos ke babak gugur. Meksiko dan Chili memiliki komposisi skuad yang nyaris berimbang, hal ini akan menjadi jaminan bahwa laga antara Meksiko vs Chili ini akan berjalan ketat dan sangat menarik untuk disaksikan.

Agen Judi Bola

Kondisi Skuad

Meksiko adalah tim asal Amerika Utara, yang biasanya menjadi salah satu kontestan di Copa  Amerika, sebagai tim undangan. Namun, di edisi Copa Amerika 2019, yang akan diadakan pada bulan Juni – Juli ini, Meksiko memutuskan untuk menolak undangan sehingga penyelenggara Copa Amerika harus mengundang Jepang dan Qatar yang berasal dari benua Asia. Meksiko sendiri, menjadi salah satu tim yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018, Meksiko mampu maju hingga babak gugur, kendati Meksiko bersaing di Grup yang cukup berat, bersama dengan Swedia, Jerman dan Korea Selatan. Meksiko bahkan mampu lolos sebagai juara Grup, bersama dengan Swedia. Tim nasional Meksiko, juga menjadi kunci yang membuat Jerman yang merupakan juara bertahan di Piala Dunia 2018, gugur di fase Grup dan harus pulang lebih awal. Dalam laga tersebut, Meksiko menang dengan skor 1-0 lewat gol Hirving Lozano. Meksiko bermain menggunakan strategi serangan balik, sebab Meksiko menyadari bahwa Jerman adalah tim yang memiliki kualitas untuk bersaing mendominasi lapangan tengah. Meksiko membiarkan Jerman leluasa melakukan tekanan dan mendominasi sektor lapangan tengah dan strategi ini, sukses mengantarkan Meksiko menang atas tim raksasa Eropa tersebut. Lozano dan Chicarito menjadi kunci bagi Meksiko untuk menang, mereka mampu berlari dengan sangat cepat dalam melakukan serangan balik dari sisi sayap sehingga para pemain Jerman terlambat turun ke lapangan. Hal ini dimaksimalkan untuk mencetak gol. Demikian juga dalam laga kontra Chile ini, Meksiko mengetahui bahwa Chile juga tim yang memiliki tipikal untuk mendominasi permainan, Meksiko dapat kembali menerapkan strategi mereka, ketika menundukan Jerman. Meksiko masih akan memainkan Lozano, sebagai kunci permainan serangan balik dari sisi sayap, sementara Raul Jimenez akan menjadi target man bagi skuad Meksiko. Jika dalam laga ini Meksiko kembali bermain rapih di lini pertahanan, Meksiko akan menang,

Chili adalah tim juara bertahan di Copa Amerika, mereka mampu memenangi trofi Amerika Latin tersebut, di edisi sebelumnya. Chili menjadi tim yang menaklukan Argentina di babak Final Copa Amerika dan sukses membuat pemain terbaik Dunia 5 kali, Lionel Messi yang memperkuat Argentina, menangis dan terus terpuruk hingga memutuskan untuk pensiun sementara dari tim nasional negaranya. Chili juga menatap laga ini, sebagai ajang persiapan mereka, untuk kembali berkomepetisi di level Amerika Latin tersebut, Chili tergabung bersama dengan Jepang, Ecuador dan Uruguay. Uruguay adalah tim dengan unggulan tertinggi di Grup C, sementara Ecuador menjadi unggulan ketiga dan Jepang adalah tim kontestan yang diundang untuk menggantikan Meksiko. Grup C akan menjadi grup dengan persaingan tersengit, apalagi saat ini Chili tengah mengalami penurunan performa. Chili memiliki Alexis Sanchez, Mauricio Isla dan Arturo Vidal yang memperkuat Barcelona. Namun, para pemain utama milik Chili ini mengalami penurunan performa yang sangat – sangat parah, hanya Vidal yang masih konsisten di level terbaiknya bersama dengan Barcelona. Tentunya hal ini akan membawa Chili dalam situasi yang rawan dan hampir dipastikan daya gedor mereka akan sangat menurun. Apalagi jika melihat performa Alexis Sanchez di level klub bersama dengan Manchester United. Alexis Sanchez sempat bersinar bersama Barcelona, pemain serang ini memiliki kecepatan tinggi dan tembakan yang sangat keras baik dari jarak jauh atau jarak dekat, serta memiliki keseimbangan tubuh yang baik. Kualitas ini membuat Alexis Sanchez mampu melakukan penyerangan seorang diri ke pertahanan lawan dan mencetak gol. Kualitas ini juga yang menjadi kunci bagi Chili untuk menjuara Copa Amerika edisi sebelumnya, bersama dengan Claudio Bravo yang mengisi posisi sebagai penjaga gawang. Kami memprediksi Chili tidak akan berbicara banyak di Copa Amerika, demikian juga dalam laga ini, sebab penurunan performa Chili sangat parah. Apalagi Claudio Bravo dan Alexis Sanchez, selalu dicadangkan di level klubnya.

Prediksi Line Up

Meksiko

Hugo Gonzalez

Gerardo Arteaga – Edson Alvarez – Julio Dominguez – Jesus Duenas

Victor Guzman – Gutierrez

Hirving Lozano – Isaaac Brizuela – Corona

Raul Jimenez

(4-2-3-1)

Chili

Bravo

Alfonso Parot – Enzo Roco – Guillermo Maripan – Mauricio Isla

Gary Medel – Arturo Vidal

Alexis Sanchez – Diego Valdes – Angelo Sagal

Junior Fernandez

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Meksiko 2 – 0 Chili