Prediksi Bola Perancis Vs Islandia 26 Maret 2019

Prediksi Bola Perancis Vs Islandia 26 Maret 2019

Perancis akan berhadapan Islandia dalam laga matchday ke-2 di ajang EURO 2020, babak kualifikasi. Laga ini akan digelar di markas Perancis, Stade de France, pada 26 Maret 2019, pukul 02.45 WIB. Status sebagai tim tuan rumah yang dimiliki Perancis, tentu akan membuat mereka tampil maksimal dalam laga kontra Islandia ini, sebab dukungan dari supporter akan menyuntikan motivasi lebih kepada skuad mereka. Perancis juga memiliki kualitas skuad dan performa yang jauh lebih unggul dari Islandia, hal ini membuat Perancis menjadi unggulan untuk lolos langsung ke putaran final pasca babak kualifikasi Grup H ini, demikian juga dalam laga kontra Islandia. Perancis menjadi tim unggulan untuk menang. Di sisi lain, Islandia membawa misi tambahan 1 poin dari laga ini, sebab kualitas skuad yang kalah dari Perancis, membuat target poin penuh menjadi hampir mustahil bagi mereka. Islandia akan lebih mengandalkan permainan pasif dan menyerang menggunakan skema serangan balik dalam laga ini.

Bonus Judi Online

Kondisi Tim

Perancis adalah finalis EURO 2016, edisi sebelumnya, kala itu Perancis tampil hingga partai puncak, sebelum akhirnya ditundukan Portugal dengan skor 0-1 di babak perpanjangan waktu. Kegagalan Perancis menjuara EURO 2016 yang digelar di negara mereka, menjadi pukulan telak bagi skuad Perancis, dibawah asuhan pelatih Didier Deschamp, padahal saat itu adalah saat dimana era keemasan skuad Perancis kembali muncul setelah gagal di final Piala Dunia 2006 setelah kalah melalui duel adu penalty kontra Italia. Namun, skuad asuhan Didier Deschamp ini mampu bangkit dan terus mengasah dan mengembangkan sistem permainan dominasi mereka. Perancis akhirnya bertambah kuat dengan straregi dominasi mereka dan puncaknya Perancis menjadi juara dunia di Piala Duni Rusia 2018 lalu. Tentunya kualitas Perancis saat ini tidak perlu diragukan lagi, demikian juga dalam laga kontra Inslandia ini. Perancis sangat sabar dalam membangun serangan, hal ini menjadi kunci bagi Perancis untuk menjadi juara dunia, dan mampu mencetak 4 gol ke gawang Argentina di babak 16 besar. Perancis memiliki pemain – pemain hebat dalam skuad mereka, sepererti Ngolo Kante, Pogba dan Nabil Fekir. Semua pemain tengah skuad Perancis ini memiliki penguasaan bola yang prima dan mampu mematahkan serangan lawan. Pogba dan Fekir bahkan mampu menjadi pencetak gol bagi tim yang ia bela, baik itu di level klub, maupun penampilan bersama tim nasional Perancis. Perancis juga memiliki banyak pemain hebat di bagian penyerangan mereka, seperti Griezmann, pehlawan di Piala Dunia Rusia 2018, serta Kylian Mbappe, striker belia milik Paris Saint Germain. Perancis juga masih memiliki pemain hebat lainnya seperti Blaise Matuidi dan Ousmane Dembele, sayangnya Dembele telah dirundung cedera saat ini dan dipastikan akan absen memperkuat Perancis. Didier Deschamp dapat menggunakan taktik “attacking fullbacks” dalam laga ini, pasalnya Perancis memiliki Benjamin Pavard, bek kanan yang mencetak 1 gol ke gawang Argentina dan menjadi titik balik bagi Perancis untuk menundukan “tim tango” setelah tertinggal 1-2.

Islandia juga merupakan salah satu kontestan di Piala Dunia 2018 lalu, namun Islandia hanya mampu bermain di babak Grup, setelah kalah bersaing dari Argentina dan Kroasia. Islandia sendiri memiliki sistem pertahanan yang sangat baik, pertahanan yang kokoh ini juga membuat Islandia mengejutkan publik dengan menahan imbang Argentina 1-1 di Piala Dunia 2018 lalu, padahal Argentina memiliki banyak pemain serang yang berbaya seperti Messi, Di Maria, Aguero, Higuain hingga Dybala dan gelandang serang Ever Benega. Islandia mampu meredam semua pemain bintang milik Argentina, demikian juga Islandia akan mampu meredam pemain serang milik Perancis dalam laga ini. kunci dari laga ini akan berada di lini tengah skuad Islandia, jika mereka mampu turun dengan kolektifitas yang tinggi seperti laga kontra Argentina, Islandia akan mampu menahan imbang Perancis dalam laga ini. tambahan satu poin akan menjadi sangat krusial bagi Islandia, sebab mereka adalah tim unggulan kedua di Grup H. Islandia bisa menerapkan formasi 4-4-1-1 dengan menempatkan Albert Gudmundsson sebagai gelandang serang, sekaligus striker bayangan dibelakang Magnus Karlsson. Mereka akan menjadi motor serangan balik bagi skuad Islandia di sisi lapangan tengah, ketika para pemain bertahan Islandia mampu merebut bola dari pemain serang Perancis.

Prediksi Line Up

Perancis

Hugo Lloris

Benjamin Pavard – Varane – Samuel Umtiti – Lucas Digne

Kante – Nabil Fekir – Paul Pogba

Kylian Mbappe – Griezmann – Blaise Matuidi

(4-3-3)

Islandia

Halldorsson

Birkir Mar – Hjortur Hermannsson – Axel Oskar – Kristjan Stafsson

Arnor Sigurdsson – Aaron Elis – Aaron Gunnarsson – Jon Dagur

Albert Gudmundsson

Ottar Magnus Karlsson

(4-4-1-1)

Prediksi Skor

Perancis 2 – 0 Islandia